Deskripsi
Manajemen Karir adalah serangkaian aktifitas pengelolaan karir pegawai untuk mengatur perpindahan jabatan pegawai sehingga organisasi akan mendapatkan suksesor (pengganti) yang memiliki kualifikasi, kompetensi dan pengalaman yang sesuai dengan setiap posisi atau jabatan. Rangkaian aktifitas dalam manajemen karir adalah: orientasi karir, perencanaan karir, pengembangan karir, serta dukungan karir.
Tujuan
Mendapatkan Profil Kompetensi masing-masing asesi beserta rekomendasinya Mendapatkan informasi mengenai kebutuhan pengembangan masing-masing asesi
Output
Laporan Review Manajemen Karir yang memuat: Executive summary Laporan individu Kebutuhan pengembangan untuk masing-masing peserta Rekomendasi tindak lanjut
Metode
Tes Tertulis Eksplorasi/ Wawancara Leaderless Group Discussion
Tahap Pelaksanaan
Diskusi dengan bagian SDM untuk menentukan desain assessment Persiapan dan Penyusunan Alat Uji (Tes tertulis, dll) Pelaksanaan assessment (tulis dan eksplorasi) Pelaporan Feedback peserta (jika diperlukan dan dikenakan biaya tambahan)
Durasi Penyelesaian
3 Bulan (60 hari kerja)
Biaya
Biaya menyesuaikan
Tim Konsultan
Disesuaikan dengan jumlah peserta